Tag

,

Selamat datang ke Tanah Suci! Saat ini mudah untuk menggunakan aplikasi teknologi “Augmented  Reality” (AR) untuk membimbing Anda di Kota Suci Mekkah melaksanakan ibadah haji. Terlebih lagi, termasuk di dalamnya panduan langkah demi langkah untuk ibadah haji, sehingga Anda tahu langkah apa yang harus Anda lakukan setiap hari, dan ibadah apa yang mesti dilakukan.

FITUR:

A) Menggambarkan situasi Mekkah dan Rute Haji: Bukalah aplikasi (Ketika di dalam atau di sekitar Mekkah atau Madinah), dan melihat sekitar Anda melalui layar ponsel Anda, dan Anda akan melihat semua tempat tujuan / Point of Interst (POI) dari arah anda, dan Anda dapat melihat jarak ke masing-masing POI.

  1. Radius jangkauan augmented reality dapat disesuaikan dari nol sampai 80km.
  2. POI meliputi: Ka’bah, Masjid Nabawi, kota Mina, Jamaraat, dan banyak lagi titik dan lokasi penting dalam ibadah Haji.
  3. Anda dapat menambahkan POI yang Anda inginkan, misalnya Anda hotel Anda, atau lokasi kemah Anda, atau lokasi yang mungkin Anda inginkan ke POI, dengan melihat moda AR, dengan mudah anda dapat menemukan rute perjalanan Anda!
  4. Membantu Anda menemukan jalan Anda, bahkan di tempat paling ramai jika Anda telah menambahkan titik tujuan ke daftar POI Anda (lihat (3) di atas).
  5. POI ditampilkan sebagai lingkaran ukuran relatif yang menunjukkan jarak. Juga jarak ke setiap titik yang ditunjukkan di bawahnya.

Catatan: Agar AR berfungsi dengan baik perangkat GPS Anda harus bekerja.

B) Panduan Mini Haji:
Anda akan memiliki panduan ringkas langkah-demi-langkah untuk Haji, yang menunjukkan:
1 – Daftar langkah dan ibadah yang akan dilakukan selama haji;
2 – Ritual setiap langkah haji, dan hari apa harus dilakukan sesuai peta grafis;
3 – Sebuah gambaran skematis dari ibadah haji secara keseluruhan.

C) Cuaca dan suhu lokal (ditampilkan pada AR view)

D) Indeks UV Real daerah Mekkah waktu itu, sehingga Anda dapat mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan. (Ditampilkan pada AR view)

E) Menunjukkan Waktu Fajar (Subuh) dan terbenamnya matahari (Maghrib), hal-hal yang datang berikutnya.

F) Lihat Peta, lokasi Anda, juga menunjukkan tempat-tempat tujuan.

G) Peta / Denah Masjid Al-Haraam yang menunjukkan semua gerbang dan titik-titik penting, termasuk Hijr Isma’eel, Hajar al-Aswad (Batu Hitam), Safa, Marwa, dan sebagainya.

H) Peta pandang, dengan batas-batas dan area Tanah Haram di Mekkah yang jelas dengan warna merah.
* Semoga Haji dan doa Anda diterima oleh Allah, dan kami minta doa baik Anda.*

Sumber: http://android-apps.com